Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Cara Mengobati Sinusitis Maksilaris

|| || ,,,, || Leave a komentar

Cara Mengobati Sinusitis Maksilaris Secara Alami Tanpa Efek Samping

Sinusitis maksilaris merupakan peradangan yang terjadi pada sinus maksilaris (sinus terbesar berbentuk piramid di atas rahang atas) yang menyebabkan nyeri pada maksila (rahang atas), terutama pada daerah fossa kanina dan nyeri kepala. Selain pada sinus maksilaris ( sinusitis maksilaris ), sinutisitis juga dapat terjadi pada sinus frontalis, sinus etmoidalis dan sinus sfenoidalis. 

Penyebab Sinusitis
Sinusitis dapat di sebabkan oleh infeksi saluran napas bagian atas, alergi hidung atau penyebab lain mengakibatkan penyumbatan pada lubang lintasan dari sinus ke hidung dan tenggorok mengakibatkan lendir tertimbun di sinus. Lendir ini merupakan media yang sangat baik untuk pertumbuhan bakteri atau jamur yang menyebabkan sinusitis.

Gejala umum yang sering dirasakan oleh penderita sinusitis
  1. Hidung tersumbat dan berair disertai Keluarnya lendir kental warna kuning atau kehijauan lewat hidung atau langit-langit tenggorokkan.
  2. Nyeri dan rasa tertekan pada daerah sinus yang terkena. Rasa nyeri dipicu bila daerah tersebut diketuk dengan jari (nyeri ketuk) atau apabila kepala digelengkan dengan kuat.
  3. Sinusitis maxillaris akan menimbulkan nyeri di pipi dan gigi atas,
  4. Nyeri pada dahi bawah dan alis mata adalah sinusitis frontalis.
  5. Nyeri dibelakang mata, pada puncak kepala, pada pelipis oleh karena Sinusitis sphenoid.
  6. Nyeri dibalik mata oleh sinusitis ethmoid
Untuk mengetahui dan memastikan bahwa anda terkena penyakit sinusitis, sebaiknya anda memerikaskan diri anda ke dokter spesialis untuk dilakukan cek. Misalnya dengan foto polos, ct-scan, atau  dengan MRI.

Pengobatan Sinusitis Maksilaris Dengan Cara Mengobati Sinusitis Maksilaris Menggunakan Obat Herba AgaricPro

Untuk anda yang menderita penyakit sinusitis maksilaris, anda bisa mengkonsumsi obat herbal agaricpro yang multikhasiat dan aman. Jika anda sedang dalam pengobatan dokter atau sedang mengkonsumsi obat dokter, obat agaricpro ini aman pula untuk anda konsumsi, dengan memberikan jeda waktu.

Apa itu obat herbal agaricpro ? Agaricpro merupakan obat herbal multihkasiat yang sangat luar biasa, yang di buat dari perpaduan bahan herbal pilihan, yaitu dari madu fermentasi, ekstra kulit manggis, ekstra sarang semut, propolis, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra bunga rolella hitam, dan gula aren.

Alhamdulillah sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaat dari produk Herbal AgaricPro ini. Berikut kami sertakan testimoni cara mengobati sinusitis maksilaris dengan obat herbal agaricpro :
  • Nama      : Tati – 41th
  • Asal         : Cibeureum – Tasikmalaya
  • Penyakit  : Sinusitis
penyakit Sinusitis yang saya alami sudah 8 tahun lamanya. Sudah berobat kemana-mana Namun belum kunjung sembuh, dan sudah banyak obat-obtan yang saya konsumsi dari mulai obat kimia sampai obat herbal. Saya sempat putus asa karena penyakit yang saya derita ini. Tetapi Alloh memberikan jalan keluar dengan mempertemukan saya dengan pak Agus, dan beliau memperkenalkan produk herbal herbal Agaric. Selengkapnya ikuti tautan untuk testimoni penyakit sinusitis secara lengkap. Itulah testimonial untuk penyakit Sinusitis dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric.

Baca Selengkapnya Tentang Obat Herbal AgaricPro !!

Cara Pemesanan Obat Herbal AgaricPro !!

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal agaricpro, anda bisa memesannya dengan mudah. Kirimkan sms pemesanan seperti berikut ini :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Obat Herbal AgaricPro

Pembelian Harga Retail Discount
Ongkos Kirim
1 box Rp.200.000,- *pembelian jumlah tertentu ongkir Sesuai tarif JNE 

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar AgaricPro, bisa menghubungi customer service kami di :

Hp : 0822 4005 5477

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1

Terimakasih atas pemesanan dan kepercayaannya, Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Sinusitis Maksilaris]\

Posting Komentar