Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Cara Mengobati Peritonitis

|| || ,,,, || Leave a komentar

Cara Mengobati Peritonitis Secara Alami Dengan Herbal Ace Maxs Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping


Jika anda menderita peritonitis atau peradangan selaput rongga perut, anda bisa mencoba cara mengobati peritonitis dengan pengobatan herbal ace maxs yang khasiatnya sangat luar biasa dan sudah teruji. Pesan sekarang juga dengan menghubungi 0822.4005.5477 atau  pin bb 28489be1

Mengenal Peritonitis ( radang selaput rongga perut )

Peritonitis merupakan peradangan yang biasanya disebabkan oleh infeksi pada selaput rongga perut (peritoneum). Peradangan ini merupakan komplikasi berbahaya yang sering terjadi akibat penyebaran infeksi dari organ-organ abdomen (misalnya apendisitis, salpingitis, perforasi ulkus gastroduodenal), ruptura saluran cerna, komplikasi pascaoperasi, iritasi kimiawi, atau dari luka tembus abdomen.

Gejala Klinis
  • nyeri (sakit) pada abdomen
  • perut membesar akibat akumulasi cairan (ascites)
  • demam (tidak menentu)
  • mungkin muntah.
  • anoreksia
  • hipotensi
Peritonitis juga dapat bersifat akut atau kronis. Peritonitis akut adalah peradangan yang tiba-tiba pada peritoneum sedangkan peritonitis kronis adalah peradangan yang berlangsung sejak lama pada peritoneum.

Ada 2 tipe peritonitis yaitu primer dan sekunder.
  1. Peritonitis primer disebabkan oleh penyebaran infeksi dari pembuluh darah dan pembuluh limfe ke peritoneum. Penyebab peritonitis primer yang paling umum adalah penyakit hati.
  2. Peritonitis sekunder adalah tipe peritonitis yang lebih umum. Hal ini terjadi ketika infeksi yang berasal dari saluran pencernaan atau saluran empedu menyebar kedalam peritoneum.

Solusi Cara Mengobati Peritonitis Dengan Herbal Ace Maxs Yang Ampuh Dan Aman


Jika anda atau keluarga anda menderita penyakit peritonitis, anda bisa mencoba cara mengobati peritonitis dengan herbal ace maxs yang khasiatnya sangat luar biasa.

Sekilas tentang Ace Maxs !

Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT. Midix Graha Farma dan di distribusikan oleh PT. H2O Internasional, dan sudah memiliki izin untuk beredar. Dan perlu anda ketahui Herbal ace maxs ini sudah memiliki label resmi BPOM, depkes RI, P-IRT. 

Produk ace maxs di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak, dimana kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah teruji oleh banyak ahli kesehatan.

Dalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.
Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Dalam pengobatannya, kandungan yang ada pada herbal ace maxs ini mampu mengatasi peradangan yang terjadi, selai itu kandungannya mampu memperbaiki sel yang rusak.

Manfaat Lain Mengkonsumsi Ace Maxs
  1. Dikonsumsi malam membuat tidur manjadi nyenyak, dan bangun menjadi segar
  2. Di konsumsi pagi hari, menambah vitalitas dan energi bagi pria dan wanita
  3. Menyeimbangkan hormon pada pria dan wanita
  4. Mencegah penuaan dini ( anti aging )
  5. Mampu mengatasi penyakit degeneratif ( diabetes, stroke, jantung, ginjal, koleterol, darah tinggi, alzheimer, gangguan saraf, dan lain lain )
Cara Pemesanan Ace Maxs Mudah VIA SMS

Untuk anda yang berminat memesan ace maxs, anda bisa pesan dengan mudah. Yaitu dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti di bawah ini :

ACE # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0822.4005.5477

 ******

Harga : 240.000/botol isi 350 ml


Untuk Info Lebih Lengkap, Hubungi Kami Di :

Hp : 0822.4005.5477    #    Telpon : 0265-7294518    #    PIN BB 28489be1

Semoga Informasi Cara Mengobati Peritonitis Dengan Ace Maxs Ini Membantu Anda !
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Peritonitis]\

Posting Komentar